Wanita Australia Meninggal di Bali Usai Minum 27 Gelas Vodka





Jakarta – Seorang wanita Australia meninggal di sebuah kompleks vila mewah di kawasan Seminyak, Bali. Wanita bernama Jean Simmons tersebut meninggal setelah meminum vodka.

Kepolisian setempat mengatakan seperti dilansir News.com.au, Senin (27/3/2017), wanita itu telah meminum hingga 27 gelas vodka. Belum diketahui penyebab pasti kematian wanita berumur 38 tahun itu.

Ibu dari lima anak itu meninggal pada Minggu (26/3) dini hari waktu setempat. Wanita tersebut menginap di salah satu vila Peppers Seminyak bersama dua teman wanitanya yang berasal dari Queensland, Australia. Kedua wanita itu berumur 46 tahun dan 20 tahun.

Menurut kepolisian, korban bersama teman-temannya meminum vodka di vila mereka sekitar pukul 21.00 di hari Minggu (26/3). Dia diyakini telah meminum sekitar 21 gelas minuman keras tersebut dan kemudian meminum enam gelas vodka lagi di malam itu.

Tak lama setelah itu korban muntah-muntah dan kemudian pingsan. Saat itu detak jantungnya lemah dan wajah serta kedua bibirnya membiru. Teman-teman korban mencoba menolongnya dengan memberikan pernapasan buatan. Seorang dokter pun tiba pada sekitar pukul 00.13 waktu setempat, namun dokter tersebut gagal menyelamatkan jiwa korban.

Kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab kematian korban. Polisi tengah mengupayakan untuk melakukan autopsi guna memastikan penyebab kematian korban. Namun saat ini kepolisian Bali masih menunggu persetujuan keluarga korban untuk autopsi tersebut.

(ita/ita)




Leave a Comment